Minggu, 01 Mei 2011

Gak ada yang kasih tau gue

Hari ini hari senin, tepatnya tanggal 2 mei 2011
Gue ketimpa lupa, lantaran gak ada ynag kasih tau gue kalo hari ne libur
Malahan kelas 3 baru pulang dari tour sekolah tepatnya pagi ini..adduuuhh,, plus plus gue ketimpa malu
Pada jam 07.17, PD-nya gue nyapa kakak kelas gue yang baru pulang tour.. Tapi bodohnya gue gak nyadar kalo di sekolah sepi kayak kuburan yang ada cuma kendaraan ngeramein suasana
Padalah udah gedubrak pagi-pagi gue ribet takut telat sekolah.. Waahhh,,, akibat ganti nomer gag ada yang kasih tau gue kalo hari ini, pada jam segini dan bulan ini liburr...!!!

Aaaarrrgghhh!! Ngintip-ngintip gue dari ruang kelas gue X. Multimedia 2 yang masih ke kunci dengan AC yang masih menyala.. ( Atuuhhh,, segala di Timer )
buat ngeliat kelas 3 udah pada pulang belum ? EHHhh, salah kaprah gue ternyata Bis yang mereka tumpangi semakin banyak dan semakin banyakk orangg yang menghuni dekat gerbang,,,WAAAaaahhhhhhhh!!! (gubbrraaaakkk) Alamak Kapan Pulangg????????

Sekarang ini buat gue ngejadiin pengalaman.. Disekolah jangan pasang tampang doangg,, buat besokk gue mau pasang telinga, pasang hidung, ...( laahhh?? mang selama ne belum kepasang?? _)
Alaahhh.. Trust my self....
Thank's Byeee...
OH IYA, BUAT TEMEN GUE,, AWASSS LU SEMUA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar